Jasa Blog Untu Jualan Produk

Pingin usaha anda maju pesat, silahkan anda hubungi jasa blog saja, agar mau membuatkan blog siap pakai untuk mempromosikan produk atau usaha anda. Siapa tahu usaha anda ada perubahan, karena setahu kami, hampir semua perusahaan besar rata rata menggunakan blog sebagai media promosinya. Contohnya seperti google, setiap layananya selalu dilengkapi dengan blog bahkan dengan forum tanya jawab. Facebook juga sama, tokopedia, bukalapak, shopee dan masih banyak lagi. Anda chek rata-rata pasti ada halaman blog. Terlepas digunakan untuk apa blognya tadi, yang jelas kebaradaan sebuah blog bisa dibilang wajib hukumnya demi keberlangsungan sebuah usaha.

Sekarang tidak usah bahas tentang mereka yang hasilnya sudah mencapai milyaran bahkan tiliunan. Mari kita bahas saja usaha kita, bagaimana caranya agar setiap hari dapat orderan gitu saja. Nah daripada mikir pusing-pusing bagaimana caranya meningkatkan penjualan. Mending kita amati saja cara kerja perusahaan besar tadi. Contohnya melengkapi produknya dengan blog, landing page, iklan dan lain sebagainya. Dari sekian media yang mereka gunakan, saya cenderung fokus keblognya. Karena setelah saya amati , membuat blog lebih hemat biaya, lebih mudah digunakan dan lebih multi fungsi dibandingkan model website lainya, seperti landing page misalnya.

 

Hampir semua jenis website sudah pernah saya gunakan, model forum, sosialmedia, landing page, minisite, toko online, situs berita dll. Tapi ujungnya blog jugalah yang paling enak dipakai, diblog kita bisa buat landing page, minisite, toko online, berbagi berita, diskusi dan lain sebagainya. Bahkan jika mau menekuni blog , kita bisa dapat penghasilan tanpa perlu jualan tanpa perlu membuat jaringan. Contoh yang pernah saya alami adalah dapat penghasilan dari iklan adsense dan mgid . Hampir setiap bulan selalu ada masukan, memang jumlahnya gak sampai puluhan juta, tapi setidaknya online saya tidaklah sia sia, karena saya dapat uang dan pengetahuan dari kegiatan online saya tadi.

Bagaimana cara membuat blog ? Sussah susah gampang, dibilang susah toh nyatanya banyak yang bisa, dibilang gampang, nyatanya membuat blog bagus yang bisa menghasilkan uang itu tidak bisa dikerjakan sembarang orang. Solusinya bagaimana? Jika memang untuk mencari uang, saya sarankan pesan langsung saja ke jasa blog , cara ini lebih murah dan mudah, dibandingkan kita buat blog dari nol. Jika untuk usaha tentunya gak boleh dong pakai blog asal asalan saja. Tapi sayangnya kalau kita gak punya kemampuan membuatnya, jelas malah buang waktu, uang dan tenaga. Jadi pakai jasa blog adalah pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa jasa blog memberikan harga murah sekaligus orangnya jujur apa adanya.

1. https://jasablognews.blogspot.com

2. https://jasablognew.blogspot.com

3. https://jasawebcom.blogspot.com

4.https://www.linkedin.com/in/jasablogmu

5. https://id.pinterest.com/jasablog

6. https://www.linkedin.com/in/jasablogspot/

7. https://profiles.wordpress.org/jasablog 

8. https://jasablog.tumblr.com/

9. https://www.reddit.com/user/jasablogcom 

10. https://instagram.com/jasablogspot 

11. https://web.facebook.com/jasablogspot 

12. https://twitter.com/jasablogspot 

 Masih banyak lagi jasa blog bagus jujur apa adanya , tapi sementara 12 itu saja dulu. Yang sudah terbukti bisa dipercaya dan banyak pelangganya. Jika anda benar benar berimant ingin pesan blog, jangan ragu memesan kesalah satu 12 layanan tadi.


 
1. Netizen Ganteng 2. Di Viralkan Netizen 3. Lagi Trending 2 4. Netizen Beruntung 9 5. Netizen Sukses 6. Kata Netizen 10 7. Contoh Testimoni 8 8. Dari Netizen 5 9. Contoh Testimoni 4 10. Contoh Testimoni 2 11. Kata Netizen 9 12. Netizen Jos 13. Di Lapak Netizen 14. Netizen Nkri 15. Contoh Testimoni 9 16. Contoh Testimoni 6 17. Lagi Trending 5 18. Kata Netizen 5 19. Netizen Global 20. Netizen Santun 21. Netizen Yes 22. netizen humor 23. Inilah Produsen 24. Netizen Jomblo 25. netizen darat

Komentar

Postingan populer dari blog ini

JASA SITUS WEB BLOG MURAH

Rincian Biaya Modal Perjuangan Sewa Lapangan Futsal Sampai Buka

PAKAR PENGOBATAN ALAT VITAL DARI BANTEN BERSAMA H.ASEP JUNAEDI